WANITA BERMATA SAYU (II)

Gadis bermata sayu, jangan pernah berhenti untuk memadukan mimik dengan kedua bola mata sayu itu, sebab padanya keharmonisan surga ditunjukan.


Cukup lama cerita tentang WANITA BERMATA SAYU  aku biarkan terlantar. Cerita ini tidak hanya terlantar, namun terdengar juga jeritan dan permohonan untuk segera diperhatikan. Di balik sikap acuh ku terhadap kelanjutan dari cerita ini, tersimpan cukup alasan yang kuat untuk tidak melanjutkan cerita tersebut. 

Pertama: Si wanita yang menjadi tokoh utama dari cerita ini, sudah pergi dan tak ada kabar atau pun petunjuk yang dapat dijadikan patokan untuk menemukan keberadaannya.

Kedua : Secara internal, diriku mengalami cukup hambatan untuk melanjutkan cerita tentangnya karena sebagian dari masa lalu ku tersimpan dalam kotak penyimpanan kenangan yang tersimpan dalam saku baju seragam SMP nya. 

Namun, sangat naif jika kedua alasan di atas menjadi penyebab aku tidak melanjutkan cerita ini. 

Ok! dengan label sang pengkhayal, aku akan melanjutkan cerita tentang WANITA BERMATA SAYU. sebelumnya ijinkan aku untuk mengundang Endah N Resa untuk bersenandung di atas panggung yang disediakan oleh Mr. winamp. Oh iya ! selain sepasang kekasih yang mungkin saja sekarang telah menjadi suami istri itu, aku juga mengundang Si Legendaris Robert Jhonson untuk memainkan Crossroad. Siapa tahu, setan yang sering muncul di perempatan jalan itu menunjukan keberadaan si pemilik mata sayu tersebut. 

(BERSAMBUNG)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DI ANTARA CAHAYA

PEREMPUAN DI LORONG WAKTU (LIMA)

GADIS DENGAN BIOLA COKLAT