Rabu, 16 Februari 2011

SEBELUM TENGAH MALAM

Aha...........aku menemukan awal dari cerita mengenai Neshi.

Ayahnya meninggal bukan karena penyakit atau kecelakaan tetapi memenuhi syarat yang diajukan oleh paranormal. Menurut kabar yang beredar, diceritakan bahwa ayahnya meninggal karena demam yang berkepanjangan yang tidak diketahui penyebabnya. Dari cerita-cerita tersebut orang-orang mulai menarik berbagai kesimpulan; ia meninggal karena terkena kutukan dari nenek moyang karena telah menebang salah satu pohon bambu di hutan keramat, ia meninggal karena mengeluarkan kata-kata jorok ketika melewati kuburan. dan lain-lain.

Namun ayahnya tidak pernah menceritakan kepada ibunya tentang sejarah kehadiran Neshi sehingga ibunya menganggap kelahirannya sebagai sesuatu yang normal.

Neshi dilahirkan dengan membawa serta sebuah batu berwarna merah jambu, sampai sekarang batu itu disimpan oleh ibunya. Pernah ibunya menanyakan perihal batu tersebut kepada orang pintar namun tidak ada yang tahu mengenai kegunaan batu merah jambu itu. Ibunya memutuskan untuk tetap menyimpannya.

Setelah keberadaan Neshi ditengah-tengah keluarganya terjadi beberapa kaenahen dan kejadian-kejadian langkah yang tentunya tidak dapa tditerima oleh akal sehat.

Pada umur 10 hari Neshi telah mampu menaiki tangga rumah. Bersyukur bahwa kejadian ini tidak diketahui oleh orang lain sehingga tidak tersebar berita mengenai Neshi di kalangan masyarakat luas. Bersyukur juga, di rumah hanya tinggal Neshi bersama ibunya, memang mereka hanya berdua sebab Neshi tidak mempunyai saudara.

Ibunya menyimpan semua kejadian tersebut sebagai rahasia; ia juga tidak pernah melarang Neshi ketika melihat dan menyaksikan kelakuan anehnya.

Semakin hari kelakuan Neshi semakin aneh, ia sanggup melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak pernah dilakukan oleh anak-anak seumurannya; Melihat hal inilah ibunya mulai menghubungkannya dengan keberadaan batu berwarna merah jambu yang dibawanya serta pada saat kelahirannya. Terkadang ibunya kewalahan dalam menghadapi tingkah anehnya namun dengan kesabaran ia tetap membimbing dan mendidik Neshi.

Pernah pada suatu ketika seoarang tetangga bertamu kerumahnya ketika Neshi(1tahun)sedang memindahkan piring-piring yang telah dicuci oleh ibunya dengan menggunakan kekuatannya(piring-piring tersebut melayang)

(BERSAMBUNG)

1 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Hem... biarpun diluar akal manusia, tp kejadian kaya gini kayanya lebih sering dipercaya sob sama masyarakat kita hhe.. :D aku nunggu sambungannya aja deh :D

Semangat N Sukses slalu Sob..