Jumat, 19 November 2010

KEMBALINYA MASA LAMPAU

Ada yang bilang bahwa kembalinya masa lampau akan menimbulkan kesakitan, ada juga yang mengatakan bahwa kembalinya masa lampau akan membantu kita untuk merefleksikannya.
Yah.....kembalinya masa lampau tentu memiliki dua sisi di atas, dengan keberadaan masa lampau pada masa kini sanggup untuk menetaskan mimpi yang masih berkelana di tapal batas. Eh....ia bukan menetaskan tetapi merealisasikan mimpi yang sedang menunggu dalam kesabaran.

Kisah tentang kembalinya masa lampau menceritakan tentang rasa yang bergandeng dengan mimpi, keduanya begitu layaknya sepasang kekasih yang berada dalam semangat untuk berpelukan, memang kisah tentang kembalinya masa lampau juga berhubungan langsung deng an rasa dari pria dan wanita.
Ini tentang cinta, ini tentang kasih, ini tentang kemesraan, dan ini tentang kesetiaan.
Kembalinya masa lampau tidak menuntut untuk diperhatikan secara khusus, keberadaan masa lampau dalam genggaman masa kini juga tidak pernah mengharapkan agar dicurahkan waktu sepenuhnya. Kehadirannya hanya untuk meminta kesediaan agar dilihat dan dipandang.

Tentang masa yang telah berlalu, tentang masa yang pernah dikisahkan, dan tentang dia yang berada dalamnya.
Khusus untuk dia yang berpartisipasi dalam masa tersebut; hanya dia yang sanggup untuk mengembalikan masa tersebut.
Tidak juga, kami secara bersama-samalah yang akan mengembalikan masa tersebut.
Sekarang aku menanti dalam pengharapan agar ia juga mampu untuk mengembalikan masa tersebut agar mimpi dapat direalisasikan.

1 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Aduh error jadi ilang nie komentku...

entah sakit atau refleksi yg muncul akhirnya.. tapi klo dari kata2 terakhir kayanya bukan sakit yg mucul..

Met weekend Sob.. :P